Tarot : Next Lesson
0 Colour Pages & 131 B/W Pages
Kategori: Pengembangan Diri
Harga: Rp 40000

Pernah merasa kesulitan dalam mempelajari tarot? Atau bagi yang sudah menguasai tarot, pernahkah terpikir apa lagi yang bisa dilakukan dengan sebuah deck kartu tarot? Buku ini akan menjelaskan cara belajar membaca tarot yang sudah terbukti efektif selama penulis pemngajarkan kepada murid - muridnya. Selain itu, bagi yang sudah berpengalaman didunia tarot reading, juga akan mendapatkan penggunaan alternatif kartu tarot untuk pengembangan diri yang dan praktis.

 

Beberapa Testimonial untuk buku ini:

“Buku…… ini mengisi ruang kosong yang belum dimasuki oleh buku-buku tarot lain karya penulis Indonesia. Pembaca mendapatkan pengetahuan baru yang belum pernah dibahas di buku lain.”

Audivax (Tarot Reader, Ilmuwan Psikologi, dan Penulis)

 

“Membaca buku ini seakan saya bertatap muka langsung dengan sang penulisnya Rendy Fudoh. Referensi yang saya rekomendasikan bagi yang ingin belajar soal tarot ataupun bagi ‘Tarot Reader’ yang sudah berpengalaman, bahkan bagi kalangan awam sekalipun yang tertarik dengan dunia tarot."

Pamungkas Edi (CEO PT. Karala Media Nusa)

 

"Hal yang sangat menonjol dari buku ini adalah bahasanya yg sederhana namun mampu untuk menjelaskan secara gamblang. Tips-tips yg diberikan pun sangat mudah diikuti khususnya bagi para pemula. Singkat kata,very well recommended book."

Narulita Kusuma Ayu, M.Psi.,Psi. (Psikolog dan Pengajar)

 

“Rendy Fudoh akan selalu menjadi sosok mentor bagi saya. Dengan kemandiriannya dalam belajar, selalu terbuka akan hal – hal baru, dan tidak pernah pelit untuk berbagi. Buku ini merupakan salah satu buah pikiran beliau yang memperkaya referensi dalam mempelajari tarot, khususnya bagi komunitas di Indonesia. Sangat inspiratif, memberikan ide – ide penggunaan tarot selain hanya untuk ‘dibaca’ saja. Sungguh suatu karya yang sangat bermanfaat, baik bagi pemula maupun bagi pembaca tarot yang sudah mahir. Semoga dengan terbitnya buku ini, dapat memicu para penulis lainnya untuk ikut serta memperkaya pengetahuan tentang tarot di tanah air.”

Dr. Risa Amalia (Dokter Umum)





You May Also Like
 

Review
 
Tarot sebagai sarana meramal? Sudah biasa... Tarot sebagai sarana meningkatkan potensi diri? Apa bisa??? Bagi teman-teman yang sudah akrab dengan tarot dan ke-78 kartunya, sangat disarankan membaca buku Tarot: Next Lesson sebagai sarana belajar tingkat lanjut. Buku ini membuka wawasan baru tentang penggunaan tarot selain sebagai media divinasi. Dan tentunya, manfaat nyata yang dapat dirasakan dalam kehidupan sehari-hari. Bagi para pemula, tidak diharamkan untuk membaca buku "tingkat lanjut" ini. Pengenalan mengenai asal mula dan aturan-aturan yang berkaitan dengan tarot dipaparkan dalam bab pendahuluan. Plus cara memahami tiap kartu serta cara membacanya, ditulis secara sederhana dan mudah, dengan bahasa khas Rendy Fudoh. Anda serasa memiliki mentor pribadi anda sendiri!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha