Harta Karun Montoya - Revisi 16 Januari 2014
0 Colour Pages & 400 B/W Pages
Kategori: Novel
Harga: Rp 95000

Siapa sangka di usianya yang baru menginjak sembilan belas tahun, nama Juan tercantum sebagai salah satu pewaris dalam surat wasiat yang ditulis oleh almarhum kakeknya, José Luis Montoya, seorang pengusaha baja asal Spanyol. Keterkejutan Juan memang cukup beralasan karena warisan yang akan diterimanya bukanlah harta biasa, tapi merupakan harta karun!!
Daerah dengan ribuan pulau, matahari terbit dan tenggelam, ratusan bunga, serta dentangan lonceng, adalah beberapa kalimat yang terangkai pada puisi yang dikarang oleh Luis sebagai petunjuk untuk mencari harta karun itu.
Dengan hanya berbekal puisi yang membingungkan itulah, Juan akhirnya sampai di suatu negara yang sama sekali belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Dibantu oleh Dena, seorang gadis setempat yang cerdas namun sok tahu, serta Geby, seorang gadis cerewet yang merepotkan, Juan pun memulai petualangan pertamanya sebagai pemburu harta karun. Berhasilkah Juan menemukan harta karun itu? Ataukah Juan hanya akan kembali ke negaranya dengan tangan hampa?



You May Also Like
 

Review
 
No review yet. Be the first to review this book!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha