Bandar Lonte
by 703
0 Colour Pages & 148 B/W Pages
Kategori: Humor
Harga: Rp 49000

Dan pada akhirnya terbitlah buku pertama yang dikarang-karang sama Mas Joe. Tentu saja isinya seru, seram, menggairahkan. Berkisah tentang selusinan kontempalsu a la Mas Joe seputar pergulatan batinnya tentang hidup, teman-teman di sekelilingnya yang kebanyakan cuma menghasilkan lapar dan dahaga, juga hal-hal biasa lainnya yang ternyata dipandang dengan sangat tidak biasa; khas manusia yang suka menyimpelkan sesuatu yang kompleks sekaligus merumitkan hal yang sederhana.



You May Also Like
 

Review
 
Buku ini dikasih ke saya karena saya turut andil dalam proses sorting isi dari Blog. Kalo yang ngga kenal sama empu penulisnya pasti bilang buku ini jelek dan ngga tau malu dan ngga tau diri. Tapi percayalah, isinya lebih dari itu. Lebih banget apalagi kalau dapet gratisan dan disuruh buat review. Kkkkkk. Buku ini bercerita tentang pikiran-pikiran penulis dengan bahasa yang nyeleneh khas mas joe a.k.a @masditto, opini saya sih lumayan 11-12 untuk isinya. Sudut pandang moral yang ditulis secara amoral *halah* tentang keseharian kuliah, hidup, agama, sampai soal cewek-cewek. Maklumlah temen saya ini tergolong pemikir kritis *beneran bukan sekedar sok kritis*, yang pinternya suka keblenger *biarpun ada benernya*, dan suka traktir-traktir dan juga nodong traktir. Ohya, di bukunya ada warning 17+, jadi yaaa, hati-hati untuk adik-adik di bawah 17 tahun ke bawah ya!
sebenarnya sih udah diwakilin sm @p_diah utk review bukunya, tp apalah daya tangan ini ttp gatel pengen berpartisipasi juga. apalagi stlh baca bukunya, wow isinya membuat mata tak berhenti memperhatikan kata demi kata yg kece nan kocak ala kang joe.. pokoknya joss deh
Selain menghasilkan lapar dan dahaga, buku ini juga bisa menurunkan asam lambung
masditooo aku mnta jimat doong biar ga sial. abis baca bukumu aku jd nyesel gr2 curcol mulu di twitter. haha. serasa ditabokin. eh btw bukumu bagus mas. tengkyu eniwei sdh diingatkan. hahaha
Bandar Lonte, a novel by Mas Joe -- my senior at campus. He is such a good story teller, so the book is a must read one!

Write A Review
 
Name
 
Email
 
Review
Captcha